Dosen HI Laksanakan Tridarma Perguruan Tinggi di MAN 1 Pekanbaru

Uncategorized

Pekanbaru (Humas) Dosen Prodi Ilmu Hubungan Internasional Universitas Abdurrab Ibuk Roza Adriani, S.IP, M.Si dan Bapak Muhammad Rizki Firzani, S.IP, M.Si melaksanakan pengabdian di MAN 1 Pekanbaru, Kamis (20/06/2024). Adapun tim pengabdian ini yaitu diantaranya Ustadz Budi Satria, Lc, MA, Ustadz Riski Alwi, MH, dan Ustadz Muhammad Irham, MA. Tema yang ditaja dalam Workshop Pengabdian di MAN 1 Pekanbaru yaitu “Penguatan Literasi Kepemimpinan Islam dalam Mengatasi Pengaruh Budaya Asing di MAN 1 Pekanbaru”.

Kehadiran Tim Pengabdian Universitas Abdurrab disambut hangat oleh Keluarga Besar MAN 1 Pekanbaru. Peserta yang hadir dalam pengabdian tersebut sebanyak 40 siswa dari tingkat 11 dan 10 di MAN 1 Pekanbaru. Antusias peserta tampak dari diskusi dan tanya jawab seputar literasi kepemimpinan islam dan tips menangkal pengaruh-pengaruh budaya asing yang ada di kalangan remaja khususnya di MAN 1 Pekanbaru.

“Alhamdulillah dari langkah awal proses pengabdian sudah disambut hangat oleh Kepala MAN 1 Pekanbaru Ibuk Norerlinda, M.Pd beserta jajaran, Ibuk Waka Kurikulum Buk Retno dan Waka Kesiswaan Madam Yusniar yang berkenan memberikan kesempatan kepada kami untuk mengabdi di MAN 1 Pekanbaru ini, harapan kami workshop pengabdian ini, akan membekas dan berkesan bagi keluarga MAN 1 Pekanbaru dan menjadi ladang amal bagi kami dan tim, serta terimakasih untuk rekan-rekan dosen dan mahasiswa kami yang turut andil dalam mensukseskan pengabdian ini”, ucap Rizki sebagai Ketua Tim Pengabdian di MAN 1 Pekanbaru. (Mrf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *