Keluarga Besar Prodi HI Ikut Sukseskan Univ. Abdurrab dalam Summer Kreatif Festival di Mall SKA Pekanbaru

Uncategorized

Pekanbaru (Humas) Keluarga besar Program Studi Ilmu Hubuntan Internasional ikut meramaikan Summer Kreatif Festival di Mall SKA Pekanbaru yang dilaksanakan dari 17 s.d 21 Juli lalu. Kegiatan diikuti oleh sejumlah Universitas, Hotel, Les dan Bimbel Ternama, serta beberapa produk ternama untuk anak dan dewasa yang menunjang pendidikan di Kota Pekanbaru.

Tim dari Prodi HI hadir langsung Ka.Prodi HI Ibuk Fatmawati, S.Sos, M.Si beserta Sekprodi Ibuk Roza Adriani, S.IP, M.Si beserta Dosen HI lainnya Bapak Amri Hakim dan Bapak Rizki F. Turut juga mendampingi stand Universitas Abdurrab yaitu Bapak Direktur Humas dan Marketing Universitas Abdurrab yang juga sekaligus Dekan Fakultas Psikosospol Universitas Abdurrab Bapak Kenepri, S.IP, M.Si.

“Alhamdulillah kami bersyukur dilibatkan dalam promosi dan pengenalan Prodi kami di kegiatan ini. Disamping itu ada juga beberapa mahasiswa kami yang turut membantu mempromosikan Prodi kita dengan mengadakan games berhadiah bagi pengunjung kami yang sangat antusias. Dan Alhamdulillah Stand Univ. Abdurrab tampil sebagai Stand Juara 1 di Summer Kreatif Festival tersebut”, ucap Fatmawati disela kesibukannya. (Mrf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *