Prodi HI dan U.S.I.R Taja Peace Day 2023

Uncategorized

Pekanbaru (Humas) Prodi Ilmu Hubungan Internasional, Universitas Abdurrab Pekanbaru bersama United Student Internasional Relations (U.S.I.R) serta seluruh mahasiswa Ilmu Hubungan Internasional melaksanakan kegiatan Peace Day saat Car Freeday Pekanbaru Sudirman (1/10).

Kegiatan Peace Day merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Perdamaian Internasional atau yang lebih dikenal dengan Hari Perdamaian Dunia yang jatuh setiap tanggal 21 September. Prodi Ilmu Hubungan Internasional dan U.S.I.R telah rutin melaksanakan kegiatan Peace Day dalam rangka memperkuat silaturrahmi antara mahasiswa program Ilmu Hubungan Internasional itu sendiri maupun memberikan edukasi dan hiburan mengenai pentingnya mengkampanyekan hari perdamaian internasional serta menentang berbagai kekerasan dan peperangan yang terjadi di dunia pada saat sekarang ini.

Turut hadir langsung dalam Kegiatan Peace Day tahun ini Ketua Prodi Ilmu Hubungan Internasional Ibuk Fatmawati, S.Sos, M.Si dan Dosen HI Bapak Muhammad Rizki Firzani, S.IP, M.Si. Selain itu turut hadir juga para alumni Prodi Ilmu Hubungan Internasional serta keluarga besar Universitas Abdurrab yang juga turut meramaikan kegaiatan Peace Day tersebut.

Adapun rangkaian kegiatan Peace Day diantaranya yaitu, Senam Pagi Bersama, Quis dan Game Seputar HI, Pembubuhan Tanda Tangan di Spanduk Peace Day oleh Panitia dan Peserta yang hadir, dan ditutup dengan hiburan Dance. (Rf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *