Tim Promosi Prodi HI Menggelar Kegiatan Promosi di Akhir CFD Sebelum Ramadhan

Uncategorized


Pekanbaru (Humas) Tim Promosi Prodi Ilmu Hubungan Internasional Universitas Abdurrab bersama Pengurus U.S.I.R melaksanakan kegiatan Promosi di Car Free Day (CFD) sebelum memasuki Bulan Ramadhan 1445 H. Tim Promosi HI juga bekerjasama dengan Prodi Kedokteran, Prodi Farmasi, Prodi TI, dan Prodi Bisnis Digital. Adapun kegiatan tersebtu dihadir oleh beberapa dosen dan mahasiswa. Selain itu, Kegiatan yang dilaksanakan yaitu Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Stand Pendaftaran dan banyak lagi.

“United Student of International Relations, atau disingkat U.S.I.R” ingin menyampaikan rasa bangga dan bahagia kami atas antusiasme yang luar biasa dari teman-teman mahasiswa dalam menghadiri kegiatan kampus pada acara CFD ini. Terkhusus Dari Prodi Hubungan Internasional, teman-teman Mahasiswa juga telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik, seperti pembagian brosur dan games tanya jawab, untuk membuat kegiatan ini lebih interaktif dan bermanfaat bagi masyarakat dan bisa mengenal lebih tentang apa itu Hubungan Internasional.” ucap Dhika Vice U.S.I.R yang juga termasuk dalam tim promosi HI.

Kegiatan Promosi kampus berakhir pada pukul 9 dikarenakan hujan yang mengguyur Jalan Sudirman lokasi CFD tersebut. Kegiatan tersebut juga didokumentasikan di laman akun Tiktok HI UNIVRAB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *