Mahasiswa Prodi Ilmu Hubungan Internasional Raih Runner Up International Poster Competition

Uncategorized

Pekanbaru (Humas) Mahasiswi Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Meraih Harapan 1 di Kompetisi Poster Internasional yang dilaksanakan oleh International Conference on Engineering, Health, and Soscial Sciences (ICo-EHSS) 2023. Rumeta Mardiah mahasiswi yang ikut serta dalam kompetisi poster internasional tingkat mahasiswa mengusung tema Penanaman Nilai-Nilai Islam Dalam Upaya Menangkal Isu Internasional (LGBT).

“Alhamdulillah kita sangat senang dan bangga mahasiswa kita ikut serta dalam lomba poster tersebut, dan meraih juara harapan 1, kedepannya kita berusaha melakukan pembinaan dan semoga mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi nantinya di kompetisi-kompetisi lainnya baik itu ranah lokal, nasional, dan internasional”, ucap Fatmawati, S.Sos, M.Si sebagai Ketua Prodi Ilmu Hubungan Internasional.

“Syukur Alhadulillah berkat support dari pihak kampus, USIR, dan keluarga besar HI Univ. Abdurrab saya meraih juara dalam kompetisi ini, semoga saya beserta teman-teman yang lainnya juga dapat membanggakan kampus tercinta ini dengan berbagai prestasi-prestasi lainnnya di masa mendatang”, ucap Rumeta disela pemberian hadiah. (Mrf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *