Ka. Prodi HI Dilantik Menjadi Dekan Fakultas Psikologi dan Sosial Politik Univ. Abdurrab

Uncategorized

Pekanbaru (Humas) Ketua Prodi Ilmu Hubungan Internasional Kenepri, S.IP, M.Si yang juga menjabat sebagai Direktur Humas dan Marketing Pemasaran Universitas Abdurrab Pekanbaru dilantik mejadi Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik, Universitas Abdurrab Pekanbaru.

Kenepri dilantik menjadi Dekan Fakultas Psikosospol menggantikan Amir Syamsuadi, S.IP,. M.Si yang menjabat sebagai Plt Dekan Fakultas Psikosospol yang juga menjabat sebagai Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan. Bapak Kenepri didampingi sebagai Wakil Dekan Ibuk Nurul Aiyuda, MA.

“Saya berserta Ibuk Nurul mohon dukungan dan kersamanya kepada Bapak Ibuk Ketua Jurusan dan Prodi serta seluruh Dosen dan Tenaga Pendidik untuk bersama memajukan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik ini, dan kami mohon tunjuk ajar kepada Bapak Dekan terdahulunya agar kita tetap konsisten dalam memajukan dan membangun, serta mewujudkan visi misi Fakultas ini”, ucap Dekan terpilih Bapak Kenepri di acara Ramah Tamah bersama Dosen dan Tendik Psikosospol. (Rf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *