Prodi Ilmu Hubungan Internasional Taja Turnamen Futsal Tingkat SMA-MA-SMK Se Kota Pekanbaru

Uncategorized

Pekanbaru (Humas) Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Universitas Abdurrab mentaja Turnamen Futsal Tingkat SMA-MA-SMK Se Kota Pekanbaru yang telah dilaksanakan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru Hall Basket. Turnamen yang diikuti oleh 14 tim dari berbagai Sekolah Menengah Atas Se Kota Pekanbaru berlangsung pada Hari Selasa, tanggal 9 Juli 2024 kemarin.

Turnamen dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Psikosospol Universitas Abdurrab Bapak Kenepri, S.IP, M.Si yang juga dosen dari Prodi HI didampingi oleh Ka.Prodi HI Ibuk Fatmawati, S.Sos, M.Si dan Sekprodi HI Ibuk Roza Adriani, S.IP, M.Si. Turut hadir juga beberapa dosen dari Fakultas Psikosospol dan juga seluruh official dari sekolah.

Turnamen yang dilaksanakan oleh Prodi HI yang bertindak sebagai pelaksana yaitu rekan-rekan mahasiswa dari U.S.I.R yang juga menjadi ujung tombak dalam mensukseskan kegiatan tersebut. “Turnamen ini kita taja sebagai bentuk pengenalan dan ajang silaturrahmi dari berbagai sekolah menengah atas di Kota Pekanbaru dengan menjunjung tinggi sportivitas dan juga sebagai latihan marketing, mengorganisir acara, dan kehumasan bagi mahasiswa kami, kita berharap turnamen ini akan berjalan sukses dan tetap berlanjut di tahun-tahun berikutnya”, harapan Dekan Psikosospol Bapak Kenepri disela kesibukannya.

Keluar sebagai juara dalam Turnamen Futsal International Relations kali ini yaitu  Juara 1 Man 2 Pekanbaru, Juara 2 SMAN 15 Pekanbaru, dan Juara 3 SMKN 5 Pekanbaru dan sebagai Top Scorer dari SMKN 5 Pekanbaru.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan meriah dan lancar, kami sangat berterimakasih kepada Ka.Prodi dan Sekrpodi HI yaitu Ibuk Fatma dan Ibuk Roza yang telah mendukung penuh agenda besar kita ini banyak pelajaran yang kami dapat, semoga adik-adik tingkat kami nantinya dapat menlanjutkan kegiatan ini di tahun yang akan datang, dan tidak lupa juga kami berterimakasih kepada rekan-rekan panitia yang telah bertukuslumus dalam mensukseskan kegiatan ini, semoga semua yang kita laksanakan ini menjadi ladang pahala dan menambah keilmuan kita dalam berorganisasi”, ucap Zsakilla sebagai Ketua Panitia Turnamen Futsal HI tersebut. (Mrf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *