Mahasiswa HI Juara III Pelita Indonesia Dance Competition K-Pop Dance Cover

Uncategorized

Pekanbaru (Humas) Mahasiswa Prodi Ilmu Hubungan Internasional Muhammad Al Hicmah atau yang kerap disapa Bima menjuarai Kompetisi Dance K-Pop Cover di Institut Pelita Indonesia Pekanbaru. Bima beserta tim dancenya menjadi Juara III dan berhak mengikuti kompetisi Dance di tingkat nasional di awal Agustus mendatang.

“Alhamdulillah saya sangat bangga dan senang melihat mahasiswa kita tidak hanya berprestasi di bidang akademik namun juga berprestasi di bidang non akademik. Bima memang sangat aktif dalam organisasi di U.S.I.R dan juga dia aktif dalam melatih diri untuk mengembangkan softskillnya di bidang modern dance yang beraliran K-Pop”, ucap Roza Adriani selaku Sekprodi HI Universitas Abdurrab.

“Kedepannya kita berharap akan banyak lagi mahasiswa kita yang menggooreskan tinta emas di bidang akademis atau non akademis lainnya, dan kita siap mendukung penuh aktivitas positif yang dilakukan oleh mahasiswa kita selama tidak mengganggu kuliah mereka dan tetap berkhidmad kepada kedua orang tua dan dosen mereka di kampus ini”, ucap Fatmawati selaku Ka. Prodi Ilmu Hubungan Internasional Universitas Abdurrab. (Mrf/Rz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *