SELAMAT DATANG DI WEBSITE PRODI ILMU HUBUNGAN INTERNASIONAL

Uncategorized

Sambutan Ketua Prodi Hubungan Internasional

Assalamualaikum Wr, Wb

Bersyukur kita pada Allah SWT dan Bersholawat pada nabi Muhammad SAW serta semoga kita selalu dalam ridho Allah SWT dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, amiin.

Sabahat-sahabat Prodi Hubungan Internasional Universitas Abdurrab, SELAMAT DATANG di Website Program Studi Hubungan Internasional Universitas Abdurrab. Website ini kami akan memperkenalkan HI Abdurrab lebih dekat dengan sahabat-sahabat sekalian. Website ini akan memuat aktivitas yang dilakukan oleh program studi baik itu dosen maupun mahasiswa terkhusus dan universitas secara umum.

Program Studi HI Abdurrab berdiri tahun 2005 dan Pada tahun 2018 Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Abdurrab telah berhasil memperoleh akreditasi B dari BAN-PT untuk yang kedua kalinya.

semoga dengan adanya website ini bisa membatu sahabat HI Abdurrab untuk mendapatkan informasi tentang program studi kami. dan kami menyadari bahwa website ini sangat jauh dari kesempurnaan oleh karena itu kami mohon masukan dan saran untuk kemajuan website ini. Semoga kita bisa saling bersinergi dalam memanjukan dunia pendidikan Indonesia. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *