U.S.I.R Salurkan Dana Bantuan Palestina Kepada LAZ Swadaya Ummah

Uncategorized

Pekanbaru (Humas) United Students of Internasional Relations (U.S.I.R) bersama perwakilan Mahasiswa HI lainnya menyalurkan dana bantuan untuk Palestina di Lembaga Amil Zakat (LAZ) Swadaya Ummah Pekanbaru yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta Simpang Arifin Ahmad (3/11).

Penyerahan dana yang telah dihimpun beberapa waktu lalu untuk bantuan Palestina diserahkan langsung oleh Presiden U.S.I.R Dali beserta Sekertarisnya Sukurillah kepada Direktur LAZ Swadaya Ummah Pekanbaru Bapak Ust. Ahmad Rifa’i Ritonga, SH, MH. Turut hadir juga mendampingin Mahasiswa HI dalam penyerahan tersebut Dosen HI Bapak M. Rizki F, M.Si.

Kehadiran Keluarga Besar HI Universitas Abdurrab disambut hangat oleh Keluarga Besar LAZ Swadaya Ummah Pekanbaru dengan hadirnya seluruh jajaran mulai dari Direktur hingga Kepala Divisi yang ada di LAZ Swadaya Ummah. Dalam pertemuan tersebut, sebelum penyerahan dana Keluarga Besar HI dipersilakan menyampaikan kata sambutan dan begitu juga dengan LAZ Swadaya Ummah sebagai tuan rumah.

“Kami sangat bersyukur dengan kehadiran saudara kami dari Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Universitas Abdurrab Pekanbaru yang telah mempercayai kami sebagai salah satu penyalur dana bantuan untuk Saudara kita di Palestina, semoga pertemuan ini berlanjut kepada kerjasama yang dalam beberapa event penghimpunan dana untuk bencana kemanusiaan baik perang ataupun bencana alam”, ucap Rifai dalam sambutannya.

“Terimakasih telah menyambut kami dengan segala persiapannya semoga apa yang telah kita lakukan ini dapat menjadi amal pahala bagi kita dan menjadikan diri kita lebih peka terhadap saudara kita yang tertimpa musibah baik di dalam maupun luar negeri”, ucap M. Rizki

Di akhir acara sambil menikmati hidangan yang telah disediakan Keluarga Besar HI Abdurrab diperlihatkan video kegiatan Relawan Resmi dari LAZ Swadaya Ummah yang telah berjasa menjembatani dan menyampaikan dana bantuan kepada saudara kita di Palestina tersebut. (Mrf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *